Kontak Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah yang membutuhkan bantuan segera, silakan klik tombol di bawah ini untuk terhubung langsung dengan Customer Service kami.

Informasi Belanja

Anda dapat melakukan pemesanan langsung melalui website resmi kami dengan memilih produk yang tersedia, menambahkan ke keranjang belanja, lalu mengikuti instruksi checkout. Tim kami juga siap membantu pemesanan melalui kontak resmi.
Saat ini pembayaran dilakukan melalui transfer bank ke rekening resmi PT Hokiindo Raya. Detail rekening akan muncul saat proses checkout.
Biaya pengiriman akan diinformasikan setelah pesanan Anda dikonfirmasi, sesuai lokasi pengiriman dan layanan logistik yang digunakan.
Ya, seluruh produk yang kami jual adalah 100% asli dan bergaransi resmi dari Siemens dan G-Comin.
Kami menjamin keamanan data pelanggan. Semua informasi pribadi hanya digunakan untuk keperluan transaksi dan layanan, tidak akan diperjualbelikan atau dibagikan ke pihak ketiga tanpa izin.
Pengembalian dapat dilakukan jika produk rusak, cacat produksi, atau salah kirim. Permintaan retur harus diajukan maksimal 7 hari kerja setelah barang diterima.

Informasi Pembayaran

Saat ini, pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank ke rekening resmi PT Hokiindo Raya. Detail rekening akan ditampilkan pada saat checkout.
Ya. Semua informasi pembayaran Anda dijaga kerahasiaannya dan hanya digunakan untuk keperluan verifikasi transaksi.
Ya, Anda dapat menggunakan kode promo atau kupon yang valid sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.
Jika pembayaran gagal, pesanan Anda tidak akan diproses. Silakan ulangi transaksi atau hubungi Customer Service kami untuk bantuan lebih lanjut.

Order & Pengembalian

Pengembalian hanya berlaku untuk produk yang rusak, cacat produksi, atau salah kirim. Permintaan retur harus diajukan maksimal 7 hari kerja setelah barang diterima.
Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk proses retur. Tim kami akan memberikan instruksi pengembalian dan alamat tujuan.
Jika kesalahan ada pada pihak Hokiindo Raya (produk cacat atau salah kirim), biaya pengiriman retur akan kami tanggung. Jika pengembalian dilakukan karena alasan lain, biaya ditanggung oleh pelanggan.
Ya, penukaran dapat dilakukan selama produk masih dalam kondisi baru, belum digunakan, dan sesuai dengan ketentuan retur kami.

Pemesanan di Hokiindo Raya

Anda dapat memesan langsung melalui website resmi kami dengan menambahkan produk ke keranjang belanja dan mengikuti proses checkout, atau menghubungi kontak resmi kami untuk bantuan pemesanan.

Ya, setelah pesanan dikirim, Anda akan menerima informasi nomor resi atau tracking code dari jasa ekspedisi yang digunakan.

 

Perubahan atau pembatalan hanya bisa dilakukan sebelum pesanan diproses atau dikirim. Silakan segera hubungi Customer Service kami untuk bantuan lebih lanjut.
Segera hubungi Customer Service kami dengan menyertakan bukti foto/video barang yang salah atau rusak. Kami akan membantu proses retur atau penggantian sesuai kebijakan yang berlaku.
Bahasa Indonesia